Kamis, 12 Februari 2009

working working working

I'm so busy today.. please see below

05:20-06:30... wake up, preparing my self to go to my office (familiar with traffic)
08:00............ TENG TONG... absent on my lovely office
turn on the computer, make up and drink a cup of slimming tea
08:00-11:00... chatting with Daniel, Elrica , Albert and Freddy
11:00-15:00... lunch meeting with client at Ah Yat Restaurant
15:00-17:00... blogging and open facebook

Chatting with Daniel, Elrica, Albert and Freddy is my daily activity

For the love of God.... Don't let my Bos have a blog and open my blog
ssst... my bos got a facebook

huih.... I'M SO BUSY
hahahahahahahahaha



what a lovely day

8 komentar:

  1. HAAHHHH??? seriussss looooo???
    Our boss has an account in FB???
    Yaa oollooo....gimana nasib kita kalo kita di add sama dia kee???
    ga di approve salah, di approve pun salah...
    Ya Tuhan jangan sampe bos kt menemukan FB kita....
    AMINNNN...

    BalasHapus
  2. hahaahaha...
    makenye,,, punya nama di fb jgn pake nama asli, jadi ga bakal nemu,,, tp kl dy nemu pny lo, pst nemu jg pny gue ya???
    hadoch.......

    BalasHapus
  3. btw bos lu ber2 gaul amat ya?? ada facebook pula..i can't imagine boss gw ada facebook ^_^
    btw, hi keyne..salam kenel yo..

    BalasHapus
  4. hahahahaha...
    ya gmn dunk,el... anak buahnya aja kyk gue, gaul gila >.< pasti bos nya gaul juga...

    BalasHapus
  5. gw copy paste ke wallnya pak rudi ah....

    BalasHapus
  6. sepertinya ada yg ga seneng liat gue seneng ya???
    NGAKUUUUUU :=p

    BalasHapus
  7. wah..jam 5 pagi dr rmh..mang jauh rmh u kekantor ke?gue masi dialam mimpi tu :p..wah kamu bussy skali sama dunkkk :p..welcome to MGB (Makan Gaji Buta)club ya...hahahaha

    BalasHapus
  8. enggak, bangunnya kan jam 5.20 terus doa, mandi, sarapan baru deh jam 6.30 jalan ke kntr....
    secara gt ya,,,,
    gue seh pengennya lbh page ke kntr, tp kasian nyokap kl makin sering sendirian di rmh ma embak doank (halah,,, alasan wae)

    BalasHapus