Rabu, 18 Februari 2009

sariawan

3 hari ga bisa cuap cuap krn sariawan di dinding kanan mulut...
nyiksa banget!!!
jadwal konser semua terganggung krn sariawan ini
(yg ini cuma bumbu blog, di-ignore aja)
pengen ngomong pun ga bisa...
alhasil, nyokap gue memberikan bonjela
obat sariawan yang bokap beli wkt dy ke US (mao pamer kl bokap gue pernah ke US)

tau tau... kempes tuh sariawan.. cepet banget kempesnya!!
mujizat jg nieh obat
makin sering lah gue memakai obat itu

ampe akhirnya gue mao ke kantor, gue minta asisten rumah tangga gue a.k.a Mba Sri untuk ambilin yang baru, krn yang biasa gue pake itu da rada mao abis...

diambilin yang baru di lemari obat.. tau tau, Mba Sri bilang

"Cici.... ini da kadaluarsa dari 2006"

WHAT?!?!?!?!?

gue melihat dengan mata kepala gue sendiri

jadi selama ini gue pake obat yang masuk ke mulut gue yang sudah kadaluarsaaaaaaaaaaaaaaaa???


$%2nk454^#%&^?$74


5 komentar:

  1. waduh ke..gile...mujizat tuh ke...!
    Lucu jg kan kalo tiba2 gue denger temen gue RIP karena OBAT SARIAWANNN!!!

    BalasHapus
  2. owyah???? mungkin efeknya lebih top pas uda kadaluarsa ke?? huhahahha..tapi lucu juga RIP gara2 obat sariawan kadaluarsa..hihihi..

    BalasHapus
  3. wah..makin lama kadaluarsa..makin cepet bae kali ke..wuahahhaha..

    BalasHapus
  4. eh tapi ke..jangan2 produksiny th 2006 kali?bonyok u ke US thn segitu ga?biasa exp 2th si dr tgl produksi.tapi tetep udh exp ya..wuahah..gpp yang penting bae :D

    BalasHapus
  5. iye...
    gue ga tau mao menyalahkan siapa, yang pasti gue da nelen hampir 1/2 bonjela, tp emang bgs seh tuh obat..
    ya kalau terjadi sst dgn diri gue bbrp thn lage dan dokter mendiagnosa gue rakus akibat mengkonsumsi sst yg uda kadaluarsa, ya mohon kalian bantu di publish yaaaaaa sebab musabab nya
    kekekekekeekekekekekkekek....

    BalasHapus