Kamis, 19 Februari 2009

Ike at Her Office

kalau sebelumnya gue post betapa sibuknya diri gue, sekarang gue pengen menceritakan kehidupan gue di hari ini dan gue menyerahkan kepada publik, bagaimanakan menurut kalian???

hari ini gue dateng tenggo, dengan baju serba hitam (bukan sedang duka, tapi biar keliatan kurus aja seh sebenernya). mengawali hari dengan membereskan meja yang dilanda tsunami.
begitu selesai, ada beberapa diskusi ringan dengan Bos lalu send email ke klien. ritualitas setelah send email tlp si klien untuk memberikan penjelasan verbal, tau-tau "Ibu Ike (duch, kenapa mesti Ibu, saya NONA), Ibu Vivinya sedang sakit cacar"
ya ampun,,,, ya uda, titip pesan aja deh

selesai dari situ, saya melanjutkan ngeblog... mempost project 2 gue dengan Elrica.

prepare buat lunch
(liat, betapa centilnya gue, lunch aja pake preparation)

suddenly, bos call gue memberikan kerjaan untuk bikin memorandum regarding the principal compliance requirements for publicly owned companies.

semangat!

tapi, bis makan siang dengan ikan goreng tepung, sambal goreng kentang dan jagung muda (made by my lovely mom)... GUE NGANTUQ! bener2 ngantuk total BLASH

sikat gigi, turun beli coffee dengan Keyne, karaoke dengan Wildan, ngemut permen pedes ampe cuci muka!!!!! uda semua!!!
ternyata tak mampu mengusir ngantuk ini
(seperti ga mampu mengusir cintaku kepada Daniel Wu)
haix haix haix


dan ternyata.... memorandum ini tak kunjung usai juga
(padahal due nya besok jam 5. WHAT?!?!?!?!)

hmmmm... alamat lembur nieh... dinner apa ya?
(haiya... org mah mikirin lembur kerjaan bnyk, gue malah mikirin mao makan apa buat bekal lembur gue?)

sekarang, jam 4an diluar mendung (semendung hati ku yang merindukan dirinya) ~ HALAH
dan tau apa yang gue lakuin?

dengerin MP3 di HP tersayang sambil ngopi dan yang pasti,,,


bikin blog

4 komentar:

  1. Pastinya aku akan berkomentarr...."Ke, jangan makan gaji buta gitu dong ah!!" wahahahhaaa...
    Semangat ya ke! Gue juga lagi rada numpuk kok kerjaan. Mana hari selasa depan giliran gue legal update pulaaa...belum ada persiapan sama sekaleeeee....*Ya Tuhan..tolonglah hambaMu ini*

    BalasHapus
  2. ke, ampun deh..gw kok juga ngantuk begini ya..gw uda rencana masuk bus gw pasang alarm 40 min deh buat bobo, gw ntar mo ke orchard nge gym..jd traffic kesononya jg lama.

    ASLI ke, kenapa gw ngantuk ga jelas gini ya..

    BalasHapus
  3. Keyne:
    bukan salah gue!!! kenafa kite g tukeran project seh?
    mbok gue yang mining gt loh.....
    tolong yeeeee...... buktinye lo jg buka blog kan????
    sama2 makan gaji *tidak* buta

    Elrica:
    gue juga ngantuk abis!
    gue ga mgkn bawa mobil sambil merem nieeeeeeeehhhhh
    mane ujan lage.....
    bantal, guling,,, tunggin mami nyaaaaaaa

    BalasHapus
  4. Ikeee.... what happened naon nih ama blog elo and blog gue. Kenapa kaga synchronized ya?? huhu.. Kemaren ampe sore gue buka blog elo, kok kagak ada posting yang ini ya?? huhuhu... Orang2 lain jam 2 kurang udah pada comment. Sumpe, di PC gue kagak adaaa...

    Terus di Chatbox juga. Jamnya ngacooo.. Ngaconya di PC gue doank, atau emang settingan elo nih. hhuuhu.. Calon adik iparku, aku kan mau ngobrol jugaaaa...

    BalasHapus