Rabu, 04 Februari 2009

cari jodoh

ceritanya gini,
hari ini gue meeting dengan salah satu klien gue yang asli org Seram deket2 Ambon Maluku (bukan serem) ~ dengan inital PA.
he is a good man dan smart bangets. walaupun asli daerah, dia punya link international, inggrisnya TOP (gue yg org Jkt aja ngaku kalah dah), orangnya terpelajar deh.

meeting dimulai pada pukul 10.30 siang dan berakhir pukul jam 12.
beliau datang dengan tujuan menandatangani POA gt deh, terus ngalor ngidul ampe akhirnya kita membicarakan mengenai krisis global dan bgm perspektif dia tentang krisis. dan ditengah2 meeting gue, bos gue ikutan masuk nimbrung, makin rame lah kita,,,, oh iye, bos gue, gue pake initial RET aja yah.
dia sebagai putra daerah menyadari bahwa Indonesia kurang memiliki SDM yang berkulitas padahal Indonesia pny SDA yang buanyak buangets.
simak perbincangan kita:

PA: "iya, saya sedang membangun Seram untuk long term"
Ike dan Pak Rudy: manggut2
PA: "saya berpikir bagaimana pola pikir SDM kita bisa berubah. terus saya tau bahwa pola pikir itu dipengaruhi dengan DNA"
RET: "wah bener, Pak! terus gmn? apa planing pemerintah daerah disana?"
PA: "kami mengadakan urban besar2an tapi diutamakan yang single"
Ike: "tujuannya apa, pak?" (dodol mode on)
PA: "supaya org2 Seram jgn menikah dgn org2 lokal, biar DNA mereka berubah dan kalau bisa dengan org2 dari Pulau Jawa"
RET: "wah Ike bisa dunk, pak. kebetulan Ike masih single. sejak dia joint disini, saya liat mewek2nya dan senyum2nya"
Ike: @.@
PA: ^^!

kebayang ga kalau gue menikah dengan orang Seram???
lucunya anak2 gue ntar.....
either jadi grey, polkadot atau loreng2...
but, that's a great idea...
kalau da hopeless ga nemu2 pasangan idup di Jkt tercinta ini, mungkin gue akan segera menghubungi PA!

10 tahun berlalu.. gue da 35 tahun (SEMOGA INI GA AKAN PERNAH TERJADI)
Ike: "Pak, masih inget pembicaraan kite tgl 4 February 2009 di meeting kita?"
pa: "apa ya,ke?"
Ike: "masih cari bibit unggul dr Jawa buat memperbaiki SDM?"
PA: "oooooooo skr kamu da ga masuk itungan, yang dicari yang umur 25, kamu da ketuaannnnn"

WKWKWKWKWKWWKWKWKWKWWKWKWKWK...............

3 komentar:

  1. WAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAA...

    ancur ancurrrr....
    hahahaha..

    lu yakin meeting tuh?
    pa bukan jadi biro jodoh?
    hahaha.....

    kacau u ke.

    hehehehe..

    oiya anyway - by the way...
    SELAMETTTT yaaaaaaa ujian looo...
    hope things will be much much muchhh better!!!

    ^^

    moga2 aja lulus ujian ini jadi awal yang bak buat u.
    ^^

    banzaiiiii...!!!

    [\(^___^)/]

    BalasHapus
  2. ike..btw kl nunggu sampe 10 taon lagi br lu cari tu bapak lagi..rasanya agak-agak gmn gitu yaaaa?? desperado abis...btw postingan lu ini sih bikin gw ngakak loh!!^_^

    BalasHapus
  3. hahahaha..... doakan semoga ini ga akan terjadiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii...........

    BalasHapus