Selasa, 24 Februari 2009

make up

mao tau apa yang terjadi di ruangan gue barusan?

alkisah ini terjadi sesudah makan siang
seperti biasa, gue makan siang selalu dikantor dengan bekal buatan emak tercinta
(hal ini karna di menara imperium tempat gue bekerja itu menu plihan lunch sedikit dan jam mkn siang gue cukup mefet ~ tapi alasan utamanya lbeih kepada gaji pas2an seh)

hr ini gue makan siang sambil telponan ama Daniel selama kurang lbh 1 jam
(bayangkan Amrik-JKT 1 jam non stop)
mulai dari cari kabel ipod, nge-gym ampe ngomongin masa depan, gaji dan tunjangan
(yg baca pasti mulai mengkerutkan dahi)

alhasil, muka gue berminyak nieh
secara hari ini JKT panas pisan ya?!?!

terus, gue melakukan ritual gue, sikat gigi dan *pupup*
muka berminyak, ambil kertas minyak, tissue dan perlengkapan laennya
trs sebelum gue kuar ruangan, roommate tercinta gue si Wildan bilang
"buruan ke WC nya, gue sakit perut jg nieh"
(lawyer kantor gue cuma gue, Keyne dan Wildan, keyne kan ga masuk sakit, kalau wildan ke WC juga, ntar bos nyariin gmn? masa semua anak buahnya sakit perut?)
mao ga mao gantian deh
ya uda, gue buru2, dari pada si wildan pupup di ruangan, trs bau, kan mendingan gue buru2 khan?

gue pikir, mendingan gue re-touch make up gue di ruangan aja deh

sesampenya gue diruangan gue, Wildan langsung ngicir ke wc,
TANPA MENUTUP PINTU LAGE
gue buka deh peralatan perang gue
tau tau

BAPAK BOS TERCINTA LEWAT DAN GUE SEDANG BEDAKAN

RET: "suit suit,,, weits cantik bener"
Ike: "Eh, Bapak..." (salting)
(mgkn bos gue pikir gue makan gaji buta, padahal....)
RET: "kerjaan yang tadi saya kirim, mnrt kamu gmn,ke? possible or not"
untungnya gue da selesai bacaaaaaaaaa
Ike: "bla bla bla"
(sory ga mgkn gue post, kode etik advokat~cuit cuit yg uda lulus)

terus bos gue liatin alat2 make up di atas mejaaaaa
haix haix haix

dan baru saja Wildan masuk ke ruangan dan dia bilang
"ngapain seh pintu pake ditutup segala,ke?

haiyaaaaaaaa

6 komentar:

  1. Makanya gak usah kebanyakan dandan deh Ke...
    mau diapain lagee seeeh...???? udah terima aja apa adanya wakakakaka....

    *piss

    BalasHapus
  2. Hihi.. serasa kaya si kancil lagi nyolong wortel. ehhh... ketangkep basah ama pak tani. Gitu ga Ke??

    BalasHapus
  3. Ya olloh ke... boss masuk untung pas u bedakan bukan pas u lagi ngeroll rambut kekekekekeke

    BalasHapus
  4. Wildan: diem lo, ini akibat perbuatan lo

    El: gue kan bs blng, kl lawyer cantik, bapak juga yg bangga toh?

    Livia: secara gt ya, gue pernah, tp ga ampe ketauan, untung cm di poni, bis mao meeting (dan kliennya yg sedap dimata punya) =p

    BalasHapus
  5. hihihi..lebih mending keatngkep lagi bedakan ke drpd lagi korek gigi kan?

    BalasHapus
  6. teman2...ike selain suka make up, dia juga suka sering nge-roll rambut kalo di ruangannyaaa, bahkan bukan pake roll lohh pake sisir blow yang gede2 gtuu
    aku saksinyaaa..hahahhaaa.....
    tapi hasilnya emang ga mengecewakan siiy...rambutnya jadi ikel2 seksi gimana gitchuu...*ge er dah si ikee..* cuit cuittt...

    BalasHapus