Jumat, 20 Februari 2009

terinspiTasi dari blog Wildan

Tergugah oleh email yang dibuat oleh kerabat gue yang namanya Wildan Lukman Nurmajid

sekilas dolo
(ini bagian ga penting, langsung turun ke bawah aja)
perkenalan kite dimulai sejak dia bergabung di kantor TLO tercinta
Bos dan HRD menempatkan dirinya seruangan dengan gue
segini aja introduction-nya

2 blog-nya menyentuh dan menyayat hati

gue serasa ditampol dengan blog yang dia buat
ternyata, yang namanya mengucap syukur itu penting bangets
kadang2 kita merasa kita pengen ini, kita ga merasa cukup dengan apa yg kita punya, menuntut segala nya sempurna seperti apa yang kita mau.
punya duit dikit, pengen blackberry (padahal HP yang sekarang masih OK), punya duit dikit langsung meluncur ke charles & keith, terus ke body shop, dan diakhiri dengan makan di satoo shangrilla hotel
padahal apa daya, tangan tak sampai
(eh gue ga bermaksud blng kl ada yg bgini salah ya... ini pencerminan diri gue sendiri)

*tindakan-tindakan gue diaatas amat sangat tidak bae dan memiliki efek samping seperti muka musam dan kantong sekarat butuh suntikan dana*
sehingga mohon jangan ditiru

tapi skr gue sadar
apa yang gue miliki, pasti Wildan ga punya

dan
apa yang Wildan miliki pasti gue punya
eh salaaaaaaaaaaah
esensinya dari tulisan gue semua diatas adalah
BERSYUKUR


nyuk kite rame2 belajar bersyukur

2 komentar:

  1. Ini mah bukannya terinspirasi, tapi kurang kerjaaaaannnnnnn, jadinya iseng nge-blog mulu, ga ada topik, akhirnya nyolong topik di blog orang laen. huahahahaaa......

    BalasHapus
  2. introduction nya kurang tuh Ke... ceritain juga doong kesan dan tanggapan lo pas awal2 kita seruangan hahaha...

    Emang sih gw gak punya apa yang lo punya.. gw kan cowok... gimana seeeh.. (lhoo..kok..)

    BalasHapus