Jumat, 20 Februari 2009

mu'un muuph

Dengan postingan saya ini, saya mao mengutarakan permintaan maaf saya sedalam-dalamnya, sebesar-besarnya, seluas-luasnya, seapapun itu deh....
saya tau banyak publik yang kecewa (mulai lebay)
maap kalau kemarin eror atau ada yang ga bener dengan blog saya
harap maklum
baru pertama kale punya blog dan ini pun masih belajar
(ngutak ngatik tau2 salah) =p

muuph yaaaaa...

dengan ini saya juga mao tanya, kalau ada yang ngerti, tolong kasih tau dan ajarin gue dunk!
gimana caranya kalau ada yang isi komen kite di blog, kite tau gitu?
jadi ga perlu ada approval dari gue, tapi kalau ada yang baru isi, gue tau tanpa gue harus ngeliatin satu2...
kayak facebook atau friendster aja githu..
kan ada annoucement k email kite
kalau ada yang tau, mu'un bantuannya dunk

makasih
arigato
dan'ke
xie xie
maturnuwun
thank you
makase'ne

2 komentar:

  1. huaha... gue juga kagak tahuuu... Yang ada, setiap kali buka blog, dengan hebohnya gue liatin satu2, ada nyang comment apa kagak. Hasilnya, lama2 gue jadi hapal, kalo judul yang ini, yang comment udah ada sekian. Jadi besoknya kalo nambah satuuuuu ajah, gue langsung tahu. huaha.. lu hapalin juga ajah, Ke.

    BalasHapus
  2. gue ampe bikin catetan tau ga???

    BalasHapus