Rabu, 25 Februari 2009

Ike and Her Twins

In the event of road to my 25th, I would like to say thank you to everybody who says that Ike Margaretta like a twin with

Anna Hathaway



(senyumnya baaaah... mirip bener)

Song Hye Kyo




(see, blink blink nya saja sama)

Luna Maya




(gue tau ini ga ada mirip2nya, tapi gue mao maksain biar ini mirip)


DON'T YOU BELIEVE IT?!!?!?!
please see below, I have taken a picture with the famous movie producer

Mr. Raam Punjabi


and
this is...
my truly me





CONCLUSION
wajahku percampuran Bule, Asia dan Melayu
.....thank you.....

13 komentar:

  1. GEU YAKIN, PASTI CERCAAN DAN MAKIAN AKAN MENGHAMPIRI BLOG GUE YANG INI...
    wkwkwwkwkwkwkwkwk.... :p

    BalasHapus
  2. hahahaha... sep..
    mirip ke, tapi bukan dari depan.. becanda....

    BalasHapus
  3. tenang kee..gue ga bakal mencerca atau memaki blogmu yang ini..
    aku hanya akan menyampaikan rasa prihatin sedalam2nya karena sepertinya ke, mungkin karena beban pekerjaan yang sedemikan berat, kayaknya lo jadi kelewat stress deh keee....wakakkakakakkaaa....
    piisss...!
    tapi kreatip juga lo keee! *applause*

    BalasHapus
  4. tenang ke, gua ga cerca dan maki, tapi gua akan bilang mirip tuh kayak lu cuman bukan dari depan.. :)

    BalasHapus
  5. jd enek2 bacanya ke..wuahahah..tenang2 u lebih cantik kok dr mereka..pd aja lagi..cm traktir gue ya..wuahahahhahaha

    BalasHapus
  6. makasih temans2...
    gue tau lo pada menyadari kelebihan gue dan gue bersyukur memiliki blog ini sebagai ajang kreativitas diri (mgkn lbh tepatnya, promosi diri)
    wkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkw =p

    BalasHapus
  7. Saya sebagai Kuasa Hukum dari Luna Maya dan Song Hye-Kyo akan menggugat anda, saudari Ike Margaretta di depan hakim atas tuduhan PENCEMARAN NAMA BAIK...

    Apabila dalam 1x24 menit, anda tidak menghapus konten dalam blog anda ini, saya tidak akan segan-segan melaporkan anda pada pihak kepolisian, kejaksaan, Komnas HAM, ICC, Pak Lurah dan Pak RT setempat...

    wakakakaks...

    *lo udah sakit ya Ke...??? hihiii

    BalasHapus
  8. paling tidak bisa buat segar2 lah setelah seharian kerja.. stresss. begitu liat nih blog ternyata ada yang lebih sterss lagi.. sep.. hahaha

    BalasHapus
  9. Wakakakakakakkaka....
    Mirip BUANGET ke.. Kalo di liat dari Monas Pake Sedotan.. hohohohohoh.. Peace Bu..

    BalasHapus
  10. A blog full of narcism is always interesting !
    Iya deh mirippp !

    *liat pake sedotan*

    :P

    BalasHapus
  11. huekk..ek..ek..ek..ek..

    BalasHapus
  12. hhhaahahhahahahaha...... gak bangeeeeeeeeeettttttttttt!!!!! lol...

    -moy-

    BalasHapus
  13. hhhmmmm...kalo dipikir2 sih mirip...tp sapa yg mau mikir??? hehehe... -AF-

    BalasHapus