Jumat, 06 Maret 2009

REBUTAN LELAKI

ceritanya begini,,,,
ini terjadi antara gue dan temen gue si Fika
Fika adalah sebuah makhluk ciptaan Tuhan yang paling indah, paling manis yang pernah gue lihat....
suaranya OK banget!
tapi,,, gue panggil dia "Ambon"

dont be surprised!
karna emang dia orang Ambon, ga ada niat SARA
(walaupun dy panggil gue China)


kejadiannya gini.. di YM (kurang lebihnya bgini)

Fika (F): "ke... gue mao kasih liat tampang cowok China yg buat gue tergila2 dari gue umur 8 tahun"
Ike (I): "kirim ke email aja, YM gue pake proxy"
F: "Email lo yg mana?"
I: "Email kntr aja, biar cepet"
F: "Ok"
I: "Gue pengen liat selera China lo, Mbon"
F: "Diem lo"
I and F sibuk kerja... I melihat2 tau2 da masuk aja dah tuh email
I membuka satu demi satu photo2 itu...

I: "AMBON... LAKI2 INI MANZTAB SEKALEEEEE"
F :"hihhihihihihihhii..... makenya... liat dolo"
I: "Mbon, barter yuk... gue kasih lo temen Ambon gue deh si Marshel"
(semoga Marshel ga baca blog gue)
F: "Enak aja,,,,, da bgini aja baru deh gue dikenalin cowok Ambon"
I: merajuk..... "Ambon mao makan apa? Ike beliin ya, delivery deh.. minggu depan, gue sempet2in deh makan siang ma elo"
(kantor kite tinggal ngesot, tapi gue yang males ke kantor Ambon ~ ga mgkn Ambon ke kntr gue, secara gue di Imperium, Ambon di Setiabudi~ kekekkeekekekeekek)

hari berlalu

Fika memakai poto laki2 itu sebagai photo profile nya di YM
haix haix haix... ga kuat *garuk garuk dinding liat tuh tampang, apalage tampak samping*

I: "Mbon,,, ga kuat gue"
F: "Ember...."
I: "jadi barter ga?"
F: "Gini deh karna gue minat juga, gue akan coba dolo, kalau dia ga mao ma yang non-China, baru gue kasih ke elo ya,ke"
I: tau diri... "Ok. Tapi kalau dia ga mao, buat gue ya!"
F: "doakan dia mau yah" ====> diotaknya Ike, amit2 masa doain saingan?
I: "iya" ====> sambil melintingkan jari (gmn ngetiknya kl jari dililitkan?)
I: "Tapi janji ya, Mbon... kalau lo jadi, lo ga boleh buat tuh cowok kayak korban2 lo yang dolo"
F: "Sial lo! kekekeekekekek"
I: "janji juga, ga boleh ada sentuhan fisik sblm ada kejelasan"
F: "mao sentuhan gimana? dia di Surabaya? mana bisa gue??"
Fika... mengganti poto profile nya dengan poto laki2 itu tapi yang laen.....


haduch haduch
persahabatan rusak karna cowok

wkwkwkwkwwkwkwkwkwwkwk

ini dia si Nona Ambon Manise



Ps: sory, mengingat kode etik kewanitaan, nama laki2 itu ga bisa kita kuar kan di forum ini...... kikikikikiki.....

7 komentar:

  1. yaolooohh... Ike merajalela. ihihi..

    BalasHapus
  2. wakakakakkaak...
    bertaun2 gue kenal lo, baru kali ini terjadi..
    penasaran gue ama Tampang co nya.. kasih liat dunk!!!!!

    BalasHapus
  3. waduh ke...gimana soal MS Project nih...??? apa udah nyerah nih ke?? hahahaha atau mau ngejar yang B I UM aja?? hihihiii... ( hanya ike dan aku yang tau maksud pembicaraan ini) hahahhaa...
    Love u ikeeee....mmuahh mmuaahh

    BalasHapus
  4. wahhh...ada progress nih ke...co nya bukan si once kan??!! hahahahaha.....-AF-

    BalasHapus
  5. ke...penasarannnnn liat dunk cowo gantengnyaaaaaa..kayanya kl ketemu gue pasti naksir gue d meski gue udh anak 1..wkwkwkwkkwkkwk...ayo pajangs

    BalasHapus
  6. MUUPH.....
    masalahnya, yg berkaitan disini bukan cuma gue, tapi ada si Ambon dan si Mas ganteng itu tadi.....
    slluuurpppppp........
    cruncy bener!

    buat yg uda emak2, mohon kesadarannya, saya jg ingin memberikan teman maen bagi anak2 anda, kalau diembat molo,,, giliran gue kapaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnn? T.T
    kekekekekekekekekeke

    BalasHapus
  7. keyne: soal project kite, gue ga bisa memilih,,,,, rada berat, krn mrk berdua memiliki potensial yg sama =p
    aku dilemaaaaaaaaaaaaaaaaaa (halah kesannya, salah satu dari mereka ada yg mao aja gt ma gue?)

    BalasHapus