Selasa, 24 Maret 2009

curahatan hati disore hari

setelah seharian di kurung di meeting room, akhirnya... gue bisa menghirup nafas segar

mao pingsan rasanya.....

mengeluarkan statement yang salah depan big boss, terus salah penafsiran, salah penulisan di legal opinion
pengen nangis deh rasanya
I need a shoulder to cry on

bagaimana nasib gue sebagai lawyer nieeeeeeh?
minta naek gaji tapi salah statement
mao minta tunjangan lebih tapi salah tafir
pengen dapet bonus tapi salah penulisan bahasa hukum

ARRRRRRRRGGGGGGGGGGHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH............
mao pecah pala gue

gue mao pulang, mao mandi aer hanget dengan rempah2, trs bobo ma kodil
so nyyummmmmmyyyyy
cant wait for that

KODIL,,, TUNGGU MAMIIII......

8 komentar:

  1. ke, minggu lalu sampe kemaren gw jg ngalemin sama yg kayak lu tu..rasanya down aje!!

    tapi hr ini uda better..pokonya, kita harus tetep pikir positive and semangat ya ke!!!!

    ganbate!

    BalasHapus
  2. Hadoh,..kyknya hari loe ama gue sama2 suram....mari kita spa bareng...

    BalasHapus
  3. iyah nieh,,
    kayaknya semua karyawan sedang merasakan dilema yang sama ya???
    hiks hiks

    nyuk spa...
    semoga applikasi cuti gue yang gue ajukan di approve...
    doakan ya sodara2 sebangsa setanah aer....

    BalasHapus
  4. Huhu.. kalo suka salah2 gitu artinya butuh refreshing tuh.. otak kamu dah kepenuhan :D

    BalasHapus
  5. Positive thinking (kompor turn off): Kalo lo ga pernah salah, lo ga bakalan tahu yang benernya kaya apa. Kalo udah pernah salah, bakalan ingettt terus, jadi next time ga bakalan salah lagi.

    BalasHapus
  6. Ikeeee.....mari kita lihat sisi positifnya:
    1. dikau jadi ga salah tafsir lagi;
    2. dikau ga salah statement lagi;
    3. dikau jadi ga salah tulis bahasa hukum lagi;
    which is semua hal di atas akan bikin elo jadi lebih baik lagi di dunia lawyeringgg....

    Remember what our bos said: ASSET BUILDING! not jus ASSET MILKING!!

    Cia yooo ikeee...!

    Nb: kayaknya ntar lagi gue bakalan sama stressnya kayak elo nihhh....hihihiiii

    BalasHapus
  7. ke, biasanya kalau sering2 salah itu otak lu udah full and butuh something fresh.. coba jalan2.. biasanya cewek suka tuh jalan2 ke mall. just looking around...
    kalau ga pernah salah ga pernah belajar kan?? :P

    BalasHapus
  8. ike..jgn stress lagi..spaaaa yuuuukkk...

    BalasHapus