Kamis, 19 Maret 2009

Nasionalisme-PEMILU

siang-siang bolong, bis makan, cuci tangan, sikat gigi trs bobo. eh salaaaaahhhh mksd gue blogging dunk (karyawan macam apa gue ini?) =p

jalan2 liat blog nya Elsiey, berenti liat, tingglin komen, trs meluncur ke blog sendiri...

pas gue baca blog dia yang soal PEMILU, ternyata dia kurang lebih sma kayak gue.
awal2nya gue juga mikir sama kyk Elsiey, asek da long wikeeeeeeeeen di tgl 9,10,11, 12 bow... *asek asek* mo kmn ya? ma sapa ya? (dan diakhiri dengan buka dompet dan nge-print buku tabungan, liat saldo... S**t cm bisa ke cafe2 terdekat... langsung cr ilham,,, mami papi bisa subsidi brp ya?) kekekeekkkekekke....
pas gue liat kalender, wah Jumat agung dan Paskah, gue ga bisa absen nieh... gilingan, masa buat Tuhan gue absen, kl berkatNya absen jg gmn?
trs tgl 9 itu ada apaan ya? kok bisa tgl merah???
HEH?? PEMILU, coy...

terus gue mikir, pilih Obama atau sapa ya?
(ngarep jadi org US, bis Dollar ga turun2-kekekekekeke,,, berasa kyk pny bnyk Dollar aja) =p

jujur ya,,, gue rada jijik liat poster2 caleg2 kite, kok kyknya ga ada yg bnr, ga ada yg bonafit, ga ada yang elegant....
gue anti liat poster caleg itu, gue takut krn terpesonanya, gue meleng, ntar gue nabrak lage...
liat deh salah satu poster dibawah ini
masih banyak deh poster2 yang enggak banget, bawa2 David Beeckham segala lageeee..



(liat deh, kalau ada ampe yang nge-fans ma nieh poster, gue yakin, dia perlu lawatan kijoko pinter)

trs gue mikir, tapi kok kalau gue cuek juga, kok artinya gue ga jauh beda ma mereka ya? ya mungki bangga nya adalah gue ga korupsi duit negara (cuma duit Bapak Emak doank)

terus gue cuba-cuba browsing di internet, dapatlah gue sebuat
web pemilu
salah satu informasi yang mungkin mao gue bagi kesemuanya itu adalah:

PARTAI BISA BERANAK CUCU

bayangin, dari yang dolo cuma 3, skr uda 44 bow! 38 partai nasional, sisanya partai daerah
padahal yang sering kita denger cuma partai2 besar donk, yang laen2 ga ada dana kampanye kale ya?

SEKARANG BUKAN LAGE TUSUK MENUSUK TAPI UDA CONTRENG MENCONTRENG

kalau dolo lo benci tampangnya, lo tusuk deh tuh orang, kalau skr, kite bs bebas menggambar, mo kumis, mao apapun bisa lo gambar di wajah caleg kite..

SURAT SUARA ITUUUU
sekarang ribet banget, katanya ntar yang tgl 9, kite akan terima 3 lembar surat suara, yaitu:
(i) surat kaleng, (ii) surat cinta, (iii) suratin ---> yang ini di-ignore.

nah sekarang yang menjadi pertanyaan, apakah Ike Margaretta, SH (calon Advokat terdaftar - belagu banget) ikut memilih???? apakah pilihan gue????

LIAT NANTI YAAAAAA..... ;p
yang pasti, kalau gue caleg, gue akan pasang poto gue yang ini,
gue yakiiiiiinnnnnnnn... gue akan menang dikancah persilatan!!!!!
kekekekekekeekkeekekkekekekeke.



program kerja gue:
  1. YM, MSN, Facbeook, FS, blog and any related with social community dilarang keras untuk di banded disetiap PC, Laptop, dll.
  2. semua sekolah wajib bahasa Inggris, biaya kesehatan dan sekolah gue minimalisir! dengan cara, bule2 gue culik paksa buat nagajr di Indo (yang pertama kale gue culik, DANIEL WU of coz dunk)
  3. yang korupsi WAJIB ikut sekolah di SDN negri di ujung Timur pulau Indonesia dan mengulang pendidikan dia ampe lulus kuliah (biar pejabat2 kite punya otak juga)
  4. gue mao bikin peraturan ANTI ZINAH dan ANTI yang berbau POLI (kecuali poliponik dan polisi juga poliklinik), GUE ANTI POLIGAMI-POLIANDRI!!!! yang ketauan, gue kebiri idup2!!!! trs yang cewek ketauan selingkuh atau jadi simpanan,,, gue hukum jadi atlek binaragawan, tiap hari angkat besi!!!
kira2 nama partai gue apa ya???
Partai Modern Sekale a.k.a PMS

gue yakin, pengikut gue cm orang2 yang ada list nya di YM, MSN, FS, FB, blog dan site2 milik gue doank =p

muun maap kl informasi yang gue sampein ada yang salah, mohon koreksi nya...
maklum, kan saya cuma seorang SH lulusan FHUI nan Jaya angkatan 2002, bekerja 2.5 tahun di Tiendas Law, mengambil profesi Advokat di Atma Jaya dengan subsidi kantor dan In The Name of God, Agustus/September besok saya diteguhkan sebagai Advokat
(liat, belom apa2 gue da kampanye, tapi cara gue ga kampungan khan???) =p

Ps: Vi, bener, gue bukan sibuk syuting, tp sibuk kampanyeeeee =p

5 komentar:

  1. waakkakak....cocok kee jadi caleeeggg!!!
    kalo si mike liat poster2 caleg pasti komennya cuma dua 3 sih ke;
    1."oom...Omm" artinya calegnya itu cowo;
    2."tentee..tentee.." artinya calegnya perempuan;
    3. "dadaaa..dadaa.." artinya posternya udah mau lewat...hahahhaa...

    BalasHapus
  2. huahahah...emanknya pemilu kapan sih Ke?
    jgn" ntr kl lu punya anak,keluarnya kembar lg..hehehe..

    beuh..jauh amat hongkong..gw di auckland Ke..

    BalasHapus
  3. Huahauhauhauhuahaa...gue suka ama agenda loe, Ke.
    Gue contreng loe aja yak nanti pas pemilu...

    BalasHapus
  4. nyesel gue kl keblog u bawaanny ngakak terus liat kenarcisan u..wkwkwkwkkwkwkw..boleh tuuu pasang foto u pas pemilu..pasti menang d dcontreng ma om2 yang haus belaian kasi sayang,.,...hahah bis foto u menggoda sekale...gue contreng u d..jgn lupa gue dukung gue jadi presiden or min wapres or angota legislatip ya :d

    BalasHapus
  5. makaseh kalau temans uda pada mempercayakan gue sebagai wakil rakyat...
    bilangin sanak saudara, teman, kerabat, dll untuk milih gue di PEMILU 2014 yah
    dicari aja, yg sipit, putih, foto genik dan pesek.
    dijamin, itu gueeee ;p

    BalasHapus