Senin, 30 Maret 2009

my long wiken

perjalanan long wiken kali ini diawali dengan SPA
Keyne: Ke, SPA nyuk. badan gue mao rontok nieh
Ike: Ayuk,,, cari yang goban ya
Keyne: pale lo
Wildan: gue aja gmn?
Ike dan Keyne: ngeloyor ga nanggepin Wildan

cari punya cari,,, ketemulah 1 nama salon di belakang gedung kantor kite, namanya The Sanctum yang menawarkan seharga IDR 275, 000 including sauna, body scrub, body massage.
semua itu kurang lebih 2 jam dan gue memilih coffee dan keyne memilih green tea dan tetap seperti biasa, kami ga mao 275,000 itu dihasilkan tanpa poto, kami tetap mengabadikannya
kami berkomitmen,,, 2 minggu sekale kami akan SPA!!
tapi kalau tongpes, yang ada SPAtu atau SPAda atau mungkin SPAsi dan SPAnyol (separoh nyolong)
hahhahhahahaahahahahaha


seee... muka tepar kami... =p

SPA di hari rabu seungguh enak, seandainya bisa di reimburse
(reimburse kemaneeeeeeee??)

hari kamis nya... gue ke PIM ujan gila, macet gila dan cari parkirnya,,, ga kalah gila.
disana ktm ma berbagai macam artis lokal (ini info yang ga penting), yang penting adalah gue beli sepatu charles and keith (lage lage dan lage)
haiz haiz haiz.... sepatu warna cream, kan sepatu cream gue da butut, da ga layak pakai, jadi uda saat nya di masukkan dalam museum (alasan aja lo, keeeee...)
ga tahan iman gue kl liat sepatu dan tas!!!
(untung di Alkitab ga dilarang beli sepatu dan tas)
kekekekekekkekeek

eh eh eh mao taruh gosiiiiiiiiiiiiiipppp
o..o... sapa dia...?!?!?!
lihat, aku digandengnyaaaa.... ;p
(bikin gosip akh)
*kikikikikikikikikikiki*



menutup hari dengan curhatan ampe jam 3 pageee ama si Riris,,,
mo tau isi obrolannya? (sorry,, confidential lah)
ini foto kalap nya kite, sebagai modal sebelom lembur


oh indah bukan hari hari gue,,,?
SAMPAI
jumat, jam 10 page, buka HP....
brrr (HP vibrate doank)..
Sender, BOSS: "ke, kamu bisa ke kantor? ada kerjaan urgent nieh"
MAO PINGSAN, PUPUP, DANDAN, SIKAT GIGI, MANDI, ngicriiiiiiiiiiiiit secepet2nya ke kantor...
(kebalik, harus nya mandi dolo baru dandan, tp apa daya, kocar kacir gueeee)
tapiiiiiiiiiiiii
sebelom berangkat gue pake adegan berantem dolo ma emak gue
karena eh eh karena judi itu haram (jadi dangdut)
emak gue ngamuk krn gue hrs masuk kantor padahal gue da janji mao anterin dia ke somewhere....
oaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ribut besar gue krn ini.
emak gue marah krn uda ambil cuti knp mesti di ganggu jg seh.
lah piye??? namanya jg karyawan, segala sesuatu nya kan subject to something dunk??? iya ga???
alhasil....
1. gue ga FA
2. sepanjang hari sabtu gue GTM ama seisi rumah

dikantor gue kerja dari jam 11.30 ampe jam 16.30 yah apa mao dikateeee...
makenya banyak2 berdoa dan berusaha dah,,, biar cepet kayaaaaaaaaa trs holiday ga digangguin,,,
huh malam minggu kelabu,
jadi kangen with someone
yeaaaaaaaaaaaaaah ga usa melow, Ike...
God always beside you (huhuhuhuhuhu)

minggu...
hari yang cerah, bangun ke gereja, ibadah pulang drop Amel pulang, trs gue ma nyokap da bae-an lage nieh ceritanya lunch di Happy Day Cafe di Juanda not too bad lah berlanjut ke pasar baru... beli karpet, beli curtain, beli vas bunga, beli keset, beli macem2 dah... terus beli cermin buat ruang tamu (alkisahnya lage renov rumah nieh,,, kamar gue baru, ntar gue post kalau uda rapi, sekarang lage kena bendungan bocor dan tsunami) sebelum pulang, mampir lah ibu dan anak tukang belanja ini di pondol beli cendol uihhh uenak'e...

sekian dan terima kasih
wassalam

4 komentar:

  1. Ke, yg difoto itu (walaupun agak2 gelap dan jauh) koq mirip Pak Tino Sidin, ya? *tebakan ngasal* hahahaha....

    BalasHapus
  2. Huhuhuhuuuuuuu pengen spa lagii keeee...!!!

    BalasHapus
  3. gue tau carany u spa gratis ke...ajak customer u...reimbus d sbg entertain..djamin u bisa spa gratis kapanpun u mau..sperti yang terjadi dgn marketing dkantor gue..wkwkwk..makan pun bisa reimbus dr pagi-malemm :)..coba d tipsnyaaaa..wkwkkw..tp kl usus u dpot gara2 usus buntu kbanyakan korupsi or gatel2 akibat spa ga halal gue ga tangung yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..wkwkwkwkkwkw..peace :D

    BalasHapus
  4. gua setuju ama santi tuh.. reimbus, hit 2 bird with one stone..

    BalasHapus