Jumat, 20 Maret 2009

akibat kenarcisan

kalau Keyne membahas masalahnya pada saat rapat, gue pengen bahas kenarcisan gue ya ga usa dibilang gmn2, ngaku lah,,,
menurut gue, standar kenarcisan gue masih cukup wajar kok. kenarcisan itu kan bakat, hobi dan talenta (pale lo, ke... ngerepotin orang iyeee..) =p

pengalaman gue dengan kenarcisan gue, yang ampe sekarang ga akan gue lupa..
nasib para mantan kekasih gue, yang harus mau dengan tabah mempoto gue....
"duch, sayang,,, ga bagus, aku ndut. cb ambil dr sisi sini deh"
"say, aku ga bgs disini, ulang lage ya"
"yeeeyyy,,, ini lbh ok nieh dr pd yg td, tp cb 1 kale lage ya, janji ini yg terakhir deh"

dan lo tau mantan (terakhir) gue blng apa?
"sayang, km bagusan muka jelek, lebih lucu dan unik dengan bibir dimonyongin, dari pada kamu senyum dengan muka bagus.."
Ike diam.... trs si doi peluk gue (takut gue ngambek, trs minta makan sushi, ntar dy jg yang susah krn rugi hrs bayarin gue - hehehehe... kadang2 gue jg yg traktir dia kok, tapi krn dia yg bikin gue ngambek, dia yg bayar, kan mencoba ambil hati gue)

beruntung gue punya adek yg suka potografi, tapi ga suka dipoto, jadi gue selalu bersedia jadi model nya.
"Bek, potoin gue dunk, mumpung gue lage kurus nieh" (padahal cm kurus 1 kg dari sebulan lalu)
"eh, Mel.. lo dapet teknik ape lage? coba potoin gue dunk"

"tadi gue poto, Mel... tolong editin dunk,,, lo atur deh ya, gue trm beres, ok?"

adek gue membalasnya
"susah, Ci... muka lo ga ada seninya, jadi percuma, ekspresinya suka ga dapet"
sebagai Cici gue merasa harga diri gue dijatuhkan, trs gue blng
"inget, Mel... gue lbh tua dai pada lo, jadi hrs sopan"

huaaa......
biasanya korban yang sering poto2in gue ya orang2 itu aja seh.. tapi sekarang kan gue jomblo dan gue lage ada a little bit problem ma adek gue, jadi lage GTM githu deh

so,

apakah kenarcisan terhenti???

NOPEEEE
ga usa kuatir wahai kalian para FBI (Fans Berat Ike) ga perlu kuatir
Ike
tetap eksis dunk



silahkan menikmati hasil jepretan, bukan terakhir tapi ini tanpa edit dan tanpa bantuan sapapun
@ my lovely car
(not a luxury car but very convenient, with a print around my car-maksud nya uda baret2 mbl gue, bukan krn gue kok! cm 1 hasil perbuatan gue, eknang2an pertama kale masuk kantor)
Taken by me
Camera N95
Theme: Pon Pon my best friend in the middle of traffic

uhuiii,,
Bang Darwis Triadi, poto'in aye dunk! =p

5 komentar:

  1. wahahahhaha....
    gue inget waktu itu pernah disuruh motoin looo...busyeett emang bener tuh yang lo tulis di atas...harus di take dari berbagai sisi...kiri kanan, duduk berdiri, agak ke atas or agak nunduk...weekksss...memang tiada henti2...
    waakkaakkaka...

    BalasHapus
  2. waa... Ke. Maap yak. Posting yang kemaren gue kagak komen. Abisnya sibuk banget. Apalagi hari ini (jumat). Ga tahu kenapa kerjaan datang bertubi2. Hiks.. Apa mungkin gue kena kutukan yak, karena abis ketemuan ama si KeyNe. hahaha.... (becanda ya Ne).

    Najis tralalalala ya looo... Narcis abiezzzz....

    BalasHapus
  3. Jadi mantan loe pada melarikan diri karena nggak mau poto-in loe lagi, Ke? *geleng-geleng*.....seandai nya itu Nokia N95 bisa jalan juga......(hihihi..peace Ke!)

    BalasHapus
  4. Key: Sekarang lo satu2nya korban gue yg akan gue minta tolong poto2in gue di kntr,key... ya kan lo setali 3 uang ma gue lah =p

    Elsiey : kerja looo,,,,, jgn ngeblog ma chating molo... hahhah... tp ya gmn ya, el... blog dan chating emang satu2nya hiburan di kantor ;p

    Nancy: kalau ampe N95 gue berani melarikan diri dari gue, gue ganti dia dengan BB. baru tau rasa die =p

    BalasHapus
  5. gua makin cinta ama lo ke....mmuuuaaach...

    BalasHapus