Kamis, 12 Maret 2009

menu diet ala Ike

sekerdar review beberapa makanan yang masuk kedalam perut gue yang menyebabkan gue makin seksi
mungkin ini karena lage happy banget dengan temans dan keluarga
(mgkn ini pengaruh dari long weekend, tapi enggak juga seh.. karna happy nya ampe sekarang) hihihiihi bela diri

(sory, untuk blog gue yang ini, ga akan ada poto yg muncul, takut menyebabkan kanker, impotensi dan gangguan janin bagi para pembacanya)

Jumat
acara dinner di Family Altar GBI Puri (dalam rangka merayakan birthday gue yg sudah lewat beberapa hari).
Menu: nasi, ayam suwir, rendang, mie goreng, empal yang diatasnya ditaburi daging serundeng dan aneka jajanan pasar


Sabtu
lunch di Satoo-Shangrilla
(ga perlu gue ceritakan betapa bar-bar nya gue, ya all you can eat, pastinya dunk ga mao rugi)

Minggu
makan di Pancious, nonton Push di PS, diakhiri dengan melibas cold stone

Senin
kerumah temen nyokap (sebenernya Ibu Pendeta), makan siang disana, dan dengan ga tau malunya, nambah 1 porsi nasi (amit2 malu2in emak gue, kyk di rumah ga pernah dikasih makan aja, sok SKSD ma yg punya rumah plus sok rohani)

Selasa
makan siang seperti biasa (dengan menu nasi bekal dari mami), terus jam 2 gue ma Pak Robert dan Pak Rudy menjenguk salah satu kerabat kita yang istrinya melahirkan. ternyata, sebelum pulang kita di jamu, 1 mangkok bakso urat plus ayam panggang. terussss.... dinner with Daniel's mom di Dahlia Restaurant, dengan menu capcay seafood, mie goreng dan minum lidah buaya

Rabu
makan-makan merayakan birthday gue yang uda lewat 1 tahun dengan temen2 di kantor
menu yang dihidangkan oleh nyokap gue
nasi uduk, bakmi goreng, ayam goreng, rendang, ati-ampla goreng, tempe tahu goreng, sambal, sate, puding, koktail, aneka kue jajanan pasar dan cake coklat dan krupuk...
lalu....
dinner with Albert at Pasta de Waraku di GI dengan menu sejenis lamian kimci dan pizza githu dan.... diakhiri dengan menyeruput avocado coffee with cocholate ice cream and chicken salad dengan kacang medeeee di Excelso cafe

Kamis
rada panik dengan pola makan seminggu sehingggggaaaaaa rencananya mao diet,,, tapi...
makan siang dengan Wildan dan Keyne di PASAR FESTIVAL
menu: A&W (tanpa nasi tapi french fries)
at least, ga sebar-bar dari yang kemarin-kemarin laaaahhhh..

gila ga?
duh, jomblo kok malah menggelembung?

4 komentar:

  1. wakakkakakaa....
    emang menggila bener makan lu kee...
    tapi tenang ke, belum keliatan kok gemuknyaaa..
    jadi don't worry...gue siap kok kalo lo minta ditemenin makan satoo lagi, jangan sungkan2 lohh.....!!! waakaakakkaa...

    BalasHapus
  2. Kayana sih lu ga gemuk deh Ke. Makan sepuas2nya. Ntar kalo udah tuwir, makan nasi aja takut kolesterol melonjak. hahhaa....

    BalasHapus
  3. muahuahuaha.. rasanya cerita lu juga sama kayak gua,, rencana mau diet tapi ga jadi jadi...

    BalasHapus
  4. slurp..jg ngiler gw jadinya..btw..blog lu gw link yah ke =D

    BalasHapus