Selasa, 17 Maret 2009

no ide, but...

Kunyit Asam-Seasam Tampangnyaaaaaa


(taken by Amel @ Satoo Restaurant-Shangrilla Hotel)

lage ga punya ide nieh buat menulis apa di blog
padahal nge-blog itu adalah salah satu kegiatan yg mengasikkan loh
salah satunya ini nieh

walaupun tiap hari ketemu, tetep aja ya,,, kl bis posting si Keyne nelpon gue
"ke, lage sibuk ga? kalau lage ga sibuk, buka blog gue ya, gue ada yg baru. kikikikikikikiki"
begitu jg ama gue seh (padahal kita berdua uda follower gt...)
niwey, krn blog Keyne, gue jadi kenalan dengan para emak yang setiap kale gue baca blog mereka, gue dapet ilmu cara mengurus anak
(gue yakin one day, it will wokrs for me), nieh Emak2 yang gue kenal akibat kegiatan nge-blog gue

Elsiey
(dari El, gue dikenalkan dengan adek nya... haiyaaa dan gue tau dia punya adek yg pinter nya ga ketulugan, semoga adek lo yg Anton jg pinter kyk yg di Jepang ya)

terus gue kenal

si Tweenes
gue pengen banget punya anak kembaaaaaarrrr, mohon ajar kan gue biar dpt kembar ya! tenang2 gue pny turunan kembar kok, ya mgkn skr yg terlebih dulu mesti gue lakuin adalah mencari sukarelawan yang mau jadi bapak nya =p
niwey, who is your real name ya???

itu kegiatan seputar dunia "keibuan", laen hal nya dengan dunia per-fashion-an

Elrica
hmmmmmm kl soal fashion, ga akan ada abis nya gue ngomong ma nieh org,,, danjujur, gue banyak terinspirasi dari blog nya dia
psstttt krn Elrica juga gue akhirnya bikin bloooogggg...

mo senyam senyum sendiri?
tinggal buka blog nya si Livia calon mami baru..... =p

eh katanya ga punya ide, tapi kok banyak bangets ya yang gue tulis ;p
jadi malu,,, Ike kan pemalu =p

ga ada ide mungkin karena beberapa hari ini gue sedang pusing memikirkan legal opinion yang katanya Bos gue
"I only need 10 minutes to analyze such matters, Ke. Why you need 2 days?"
OMG,,,, 10 minutes????
(ngupil aja gue butuh 5 menit, mksd gue ngupil dalam rangka mencari hikmat yaaaa)
arghhh,,, going back to the real Ike,,,, kembali mao
majang photos of the my weekend

enjoy it =p


after kondangan
(bunga,,, nyolong dari kawinan, bis katanya nyokap, kl nyimpen bunga kawinan itu bagus... biar kamu wangiiii... )
-ya wangi lah, org pake body shop- kekekekekekekeke





7 komentar:

  1. huahhaaa... gue ngakak baca postingnya elo. kenapa?? soale.. kok lu bawa2 nama si Anton seehhh... Ntar pasaran lu turun dehhh..

    tweenes = Jessica

    Coba liat blog list guah. banyak temen baru tuw. Cuma ya gitu deh, emak emak semuaaa....

    BalasHapus
  2. wahahaha...kayaknya yg lebih sering nelpon utk kasih kabar ada postingan baru itu elo deh keeee...wkwkwkwkw...(mencoba mengingkari betapa narsisnya kami satu sama lain, hehehehhe)

    btw, foto yang lo pake bunga itu cantiikk deh (cuma fotonya maksudnya aslinya sihh...*beep*) maksudnya sih cantikk juga...(pasti ike awalnya udah emosi baca *beep*nya) wakakakkaa...

    Met drafting LO ya ke..gue juga lagi drafting memo untuk our bos nih...

    BalasHapus
  3. kurang santi manis nan imut maminy michael ganteng imut ni ke :d..

    BalasHapus
  4. eh iya..gw Jessica..Jess will do =D
    ada keturunan kembar Ke?identik pa fraternal??
    gw gak ada keturunan kembar tp dptnya kembar..mpe pada blg lucky soalnya random gt..pan gak ada keturunan kembar samsek..

    BalasHapus
  5. @ Elsiey: ya kan gue lng nya jg cm kenalan..... ga terjadi sesuatu toh? =p Tenang, pasaran gue masih import kok, El =p

    @ Keyne: makasih loh gue dibilang cantik kl cm pake bunga,,, bsk gue pake bunga bangkai ke kantor akhhh

    @ Santi: muuph, San... gue ma elo kan kurang komunikasi. kl ma Elsiey da tukeran YM, amaknya keingeeet. Muuph yaaaa

    @Jess: boro2 gue tau identik atau fraternal, yg kembar iru adek nya oma gue, nah buyut gue kan da ga ada, trs gue tny sapa? rumput yg bergoyang? =p
    Jes, lo tinggal dmn ya? Hongkong?

    BalasHapus
  6. loh ke, gua ada keturunan kembar dari angkong gua.. hehehe

    BalasHapus
  7. ke, ga ngakak baca postingan lu disini..hihihi..ada2 aja nyokap lu..nyolong bunga dr kawinan.hihihihi..

    aku skrg onlinenya di skype ke..search aja elrica_diona kalo lu ada accoutn skype.

    tty soon..muah`

    BalasHapus