Rabu, 24 Maret 2010

weekend gemblung

another stupid story...

kejadiannya....


sabtu, bengong, ga tau mao ngapain, 2 jomblowati nongkrong depan TV. duit pas-pas belom gajian....

*krik krik krik*


alkisah di mulai

Ike (I): "manyun yak?"
Ririrs (R): "pengen hura-hura neh"
I: "rampok? cari om-om? atau ngutang?"

R: "..........."
I: "windows shopping aja yuk"
R: "ayuk dah"
naek keatas, ganti baju...
RIRIS minjem baju gue
dandan (berharap dapet om-om),
walaupun tengah bulan, bukan berarti wajah senep
meluncurlah gue ma Riris ke EX (ga tanggung-tanggung bow... uda tongpes, windows shopping nya ke EX)

nongkrong di Jco makan Yogurt (ga setongpes itu juga ampe harus 1 porsi bagi2 seh....)

poto-poto mulu dah.. dimanapun kite bergaya abies....


berjaya lah kite hari itu,,, kuar masuk toko (terlihat seperti ga ada kerjaan padahal,,,, Riris lage ngurusin tender, gue lage ngurusin due diligence) tapi gaya selangit..

naaaaaaaaaaaaaaaaaaah....

pas pulaaaaannnnng..... ternyata eh ternyata... apa yang terjadi????

si lipi kesayangan kan baru tuh,,, kunci stir yg uda dibeliin ma sales mobil gue itu ga tau knp ga bisa masuk di stir gue (katanya paksa aja -enak aja lo ngomong,,,) :p

karna mao ke mall, gue bawa kunci stir kijang gue TAPI!!!!

gue lupa bawa anak kunci utk membuka kunci stir itu!!!!!!!!!

satpam dateng dikira kira rampok mo
bil!!! hahahahahahah...

apa yg kite lakukan? tentulah kite pulang dengan si burung biru, ambil kunci, lalu bawa kijang ke EX, Riris bawa kijang, gue bawa lipi (sorry ya, ris... lipi tetep dibawah kekuasaan gue)

wkwkwkwkwkwkwkwkwk.....

what a beautiful weekend with you, ris..

3 komentar:

  1. cerita konyol ini bakal gw inget selamanya.. kenapa selalu ada kejadian konyol saat kita berniat "menggila" ?

    BalasHapus