Minggu, 07 Maret 2010

Di angka 26

huaaa....

hufff... huff... berdebu banget nieh blog.. sapa yg punya seh? *clingak clinguk*
NGAKU!!!

gueeeeeeeeeeee yang punyaaa!!!!
hahahahahahha.....

muuph da lama ga update...

kekekekekekekekekekeke...

kalau temen2 laen blog nya kaga keurus, kebanyakan krn lage travelling atau karna pindahan atau karna melahirkan. kalau Ike karena apa??
karnaaaaaaaaa..... males..
haix haix haix
pemalas dan gendut!

bukaaaaaaaaaaaaaaaan... kerjaan uda kayak apaan tau... meluk guling adalah kegiatan paling menyenangkan dan paling mengliurkan!
hahahahaha... selalu merindukan bangul dalam keadaan apapun..

update terbaru:
1 maret lalu saya GANJIL 7 tahun, ngesot 8 tahun, guling-guling 3 tahun, nyengkang 5 tahun dan kayang 4 tahun sehingga GENAP di angka 26 tahun...

hahahahahaha... semua uda pada bertanya, kapan neh?
kapan-kapan aja dah (padahal dalam hati meringis dan memohon untuk segera)
segera apa? ga tau juga ya... si tante-tante ama si om-om dan opa oma serta sanak keluarga, handai taulan,,, ampun dah..

nikah? sapa seh yang ga mau?
nyokap dan bokap juga uda tanya, secara gue anak pertama dan adek gue baru SMA. pasti mereka berekspektasi ama anak sulungnya yang cuantik ini lah ya...
tapi nanti ya, pi... mi... tunggu yang dari Tuhan. ga usa kuatir, Ike pasti kasih cucu kok...

eh kok jadi curhat ga jelas gini..

yang penting gue punya maenan baru

kekekekkekekekekekek *mo sombong dikit akh (banyak juga gpp kok, ke... kan ini blog lo)*

si bold kekasih itu ngadat setelah loading dan memanas,,, hampir gue ksi tempra krn panasnya ga turun2 tuh di bold kekasih gue.. gue hard reset dunk. eeeeeeeeeeeeeeeeh, MATOT!!!
sedihnya seminggu tanpa kekasih.
eh emang Tuhan sayang Ikeeee.... di kasih hadiah birthday ma bokap si onyx
jadi aku poliandri deh (eh kagaaaaaaaaaaaaaaa)
si bold di service lalu di kasih ke si emak
jadi emak juga punya maenan baruuuuuuuuu... (mak, maenan utamamu tetep si papi ya... ga boleh loh!!!) :p

laluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu... hal yang membanggakan
gue beli mobil!!!!!!
sederhana seh.... tapi ya bangga juga setelah 3.5 tahun bekerja, akhirnya memberanikan diri untuk beli mobil
kekasih baru ini gue beri nama "si lipi"
mengafa??
karena dia grand livina... hahahahahhahaha...
warna abu-abu, 1500cc, automatic...

onyx dan lipi akan setia menemaniku membelah kemacetan Jakarta raya untuk mencari sesuap nasi...


sekian dolo akh...
mo due diligence lage...
hoam

8 komentar:

  1. happy bday yaaa....

    and congrats buat mobilnya!! :)

    BalasHapus
  2. Ikeeee.... AKHIRNYA!! Kemana aja kamu, naaakk???
    Happy belated birthday yah :)
    Salam manis buat dua kekasihmu. Tolong tanyakan, kapan mereka mau mampir ke tempat gw?? Hehehehehe^^

    BalasHapus
  3. berdebu banget ni...dtinggal penulisnya mencari sesuap nasi ya..keren booo udh bisa kebeli mobil..hehe asik amat..gaji gede ya..mau dunk..gue kerja 6th ga bisa beli apa2 ni cm buat beli susu doang..hohoho jd curhatdotcom..anyway buswae...happy bday..cpt merit d ya..coba dpublish foto kekeasihnyaaa :d

    BalasHapus
  4. all: si lipi msi dicicil!!!!!
    hahahahhaha... (bagian cicil gue hidden) :p

    all lageeeeeeeee: mana kado nyaaaaaaaaa?????

    BalasHapus
  5. Halah ike....senangnya akhirnya KAU nongol lagi!!! kemane aje nek! kemaren lolo merit lu dateng kaga?

    Kangen gw ma lu. Hux!

    BalasHapus
  6. Elricaaaaaaaaa.... kite da lama ga OL yak... kmrn gue dtng ke kawinan lolo... ktm si dia *you know who*
    pertanyaan pertanya bukan "pa kabar, ke?" atau "skr kerja dmn?" tapiiii.. "masih kontek ma el ga, ke?" wkwkwkwkwwkwkwk :p

    BalasHapus
  7. Ike...happy belated birthday!! semoga tambah cantik, tambah sukses, tambah kekasih...xixixi...
    congrats ya mobilnya!

    BalasHapus
  8. ikeeee.. akhirnya lu update juga blognyaaa. luph u keee... wkwkwkwkwk.. gelo mode on...

    BalasHapus