Kamis, 15 Oktober 2009

Kehadiranmu by Samson

beberapa malam ini ada seseorang yang menyanyikan lagu ini ke gue... judulnya Kehadiranmu by Samson ... (gue berusaha mem-post video nya, tapi oleh karena, sebagaimana, dengan demikian you tube di kantor di banded -knp jg ga DL di rmh? dasar pelit lo, ke- jadi post liriknya dolo aja)

Kehadiranmu menggugah hidupku
Ajarkan aku bijaksana
Membaca lembaran hidupku di dunia

Keberadaanmu di dalam kisahku
Tunjukkan aku bahagia
Dalam perjalanan hidup yang tersulit

Saat ku terjatuh
Kau slalu mendampingi aku
Dan tetap setia untukku
Saat ku terpuruk
Kau slalu ada disampingku
Dan memahamiku di setiap waktuku

Ku t’lah luruh oleh waktu
Yang membawaku menelusuri
Perjalanan hati
Dan hadirmu ..
Menyempurnakan akhir
Pencarian hidupku

Keramahanmu tedukan jiwaku
Menyejukkan satu sisi hati
Di setiap tautan waktuku yang bergulir

Kehangatan yang kau cipta untukku
Memberikan aku cermin hati
Tuk melihat seluruh putihnya kasihmu

Saat ku terjatuh
Kau slalu mendampingi aku
Dan tetap setia untukku
Saat ku terpuruk
Kau slalu ada disampingku
Dan memahamiku di setiap waktuku

Ku t’lah luruh oleh waktu
Yang membawaku menelusuri
Perjalanan hati
Dan hadirmu ..
Menyempurnakan akhir
Pencarian hidupku

romantis banget yaaaaaa......

emang dasar wanita, ga bisa disentuh dikit aja langsungggg deh (langsung apa coba???)

niwey, thank you for the person who sing this song for me (yg pasti cowok lah ya yang nyanyikan lagu ini buat gue)... one thing yang ada dipikiran gue... bahagia ketika kita bisa menjadi berkat buat orang lain

i am not luck but i am blessed to blessing :)

tapi apakah emang gue sebegitu hebatnya ampe sesuai dengan lirik ini ya? hmmmm.... mungkin krn dia belom tau kelakuan gue aja kale ya :p

mungkin dia belom tau aja kelakuan minus gue seperti hobi makan yang sukar untuk dibendung, hodi tidur yang kl da tidur ampe kayak bangkai, atau hobi shopping yang kalau ga lecet ya ga pulang :p

Ps: pada penasaran dunk sapa yang menyanyikan ini untuk gue.... :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar