Selasa, 27 Oktober 2009

Book Review - Krisdayanti


hmmmm...
Awal2nya semua pada heboh...
Krisdayanti mengungkap dirinya melalui sebuah buku...
hmmmmm..... semua terekspose dalam buku ini...
PENGAKUAN SENSASIONAL YANG MENYENTAK!

berbondong2 lah org mencoba utk membaca buku ini.

gue pun pengen tau, tp pas liat harganya,,, waduch..
mendingan buat beli pulsa atau beli bensi kale ya...
(maklum, karyawati)

eh mampir kesalon langganan, eh ada tuh buku..
pinjem akh
eh creambath dan potong dan nge-blow da beres tapi baca bukunya belom beres

Ike: "tante... pinjeeeem yaaaa"
(untung uda langganan dr SMA, cb kl ga, pasti si tante akan manyun... (untung jg gue ga pernah ngutang di salon si tante)

apa kelebihan buku ini?

(pendapat pribadi gue)
hmmm.....
ya dy crt kl dy itu dr keluarga *sory* miskin, berusaha dari nol, ampe skr sukses sebagai diva...
itu seh satu2nya sisi positive yg bisa gue ambil dari nieh buku
buat gue, kl liat masa lalu KD, ga ada yg ga mungkin kalau kita mao bekerja keras *sign*

selebihnya?
soal dy operasi... uda pada tau
soal dy berantem ama Erwin Gutawa... uda pada tau juga
soal dy selingkuh.... gue ga nemu
ga ada yg bilang kl dy selingkuh
malah dy blng, dy ga bisa hidup tanpa Anang
terus kenapa pada berpendapat kalau buku ini menyebabkan dy bercerai dari Anang ya?
(apa si tante salon beli buku ini kurang Rp. 10.000 ya? jadi ga ada bagian itu ya?)

tapi... poto2nya keren banget (ya iya lah)
pengen punya portofolio kayak gitu akh (sewanya photographer brp duit ya?)
tapi mgkn potographer gue mesti extra kerja keras buat edit body gue,,,,
tusir lemak gue disana sini :p

9 komentar:

  1. Gue juga bingung tuh. Udah gitu cerainya kagak pake ribut2 lagi. Kalo pake logika, mungkin beneran si KD selingkuh, atau ada berbuat sesuatu yang memalukan, jadi dia ga mau diekspos, sebagai bayarannya, anak2 harus ikut si Anang? Mungkin ga sih? hihihi.. ini spekulasi doank lho. Nebak2 buah manggis. Maaf ya Mbak KD, jangan sampe gua diciduk nih. Aku ikut prihatin kok dan sedih. Padahal dia salah satu artis favorite gua lho. Yang kebayang deh rasanya harus hidup terpisah dari anak2nya. Gue ajah ninggalin Axel 2 hari ke Balikpapan, rasanya sembriwing cuit cuit, apalagi dia, udah berapa hari tuh kagka ketemu ama anaknya.

    BalasHapus
  2. Ke!!!! Bukunya masih ada di loe ga?? Di-scan terus di zip kirim ke email gw dong!! Waaaah... gw juga penasaran abis sama buku itu. Yg katanya dia reveal daerah mana aja yg di operasi. Atau tulung dirangkum aja, Ke!!
    IMO, ga mungkin ah dia tulis ttg perselingkuhannya (yg tampaknya bener itu). Kan buku ini udah setaon yg lalu bukan?? Heboh2 selingkuh itu kan baru belakangan sebelom dia cerai kan??

    BalasHapus
  3. hahaha bagian yang dia cerai ama anang ya adanya di infotainment... bukan di buku... :P

    BalasHapus
  4. Salam Kenal yah Ike !
    g penasaran jg lom baca buku si KD , tapi lo blg ga ada crt selingkuh ? wahh ga seru hua22

    BalasHapus
  5. Candela: nanti akan gue preteli (bahasa emak gue) details buku ini... walaupun ga penting!!!!

    Elsie, itu mah bukan ibu yg bae ampe bs ga ktm anak demi selingkuh

    Arman: canggih juga ente... gue kalah ama enteeee... :p

    Vina: lam kenal jg yaaaa :p

    BalasHapus
  6. Ke, di tablid malaysia keluar loh..berita selingkuh dia sama salah satu top pengusaha indo ..namanya sapa ya gw lupa..trus di tabloid itu ditulis dia ada affair sama krispatih juga..yang bener yg mana ya?

    BalasHapus
  7. ga ada ceritanya bukan berarti dia ga selingkuh kan? mungkin itu nanti menganggu dari sisi brand awarness nya di portofolio bukunya..
    just my opinion... salam buat ikee.....

    BalasHapus
  8. topik yg bagus tapi apa bisa minta bukunya gratis
    hehe

    BalasHapus
  9. gw juga nulis review buku ini heheh

    Emang aneh deh sampe skarang gag jelas knapa mo cere, padaal KD bilang di buku itu: gak bisa hidup tanpa Anang, hidup tanpa Anang bagaikan selembar daun kering blabla (kira2 gitu gw gainget persisnya). ehh masa 3 bulan stelah bukunya kluar mala mo cere, gimane sie *artiss artiss*

    BalasHapus