Jumat, 09 Januari 2009

I deserve to be happy

curhatan pertamaaaaaa...

pada dasarnya, gue bukan type cewek yang pemurung apa lage tukang mewek-mewek (kalau ampe ada yg bilang gue pendiam dan pemalu, berarti gue benci tuh org, jadi gue diemin die) tapi 2 bulan belakangan ini, ga ada lage yg namanya si ike yang bawel dan ga bisa diem.
Gue ga ngerasain lage yang namanya happy, ketawa dan sejenisnya..,

ya alasannya seh the one and only, b'coz he gone with the wind.... he leave me.

.......tapi setelah gue berpikir (dan diomelin sejuta umat ~ thank you buat my mom, buat amel dan temans), gue nangis ampe bengkak2, ampe ga isa tidur, ampe kurus kering (kl gue jadi hewan kurban, gue yakin ga akan ada yg mao ngambil gue jadi kurban, secara githu ya.. gue cm kulit dan tulang doank-rugilah mereka).
gue ampe kacau bgini ya, padahal mungkin aja dia lage happy2,,, padahal gue da kyk apaan tau,,,,
TAPI, akhirnya hari ini gue bisa jingkrak2 lage,,,

banyak hal yang membuat gue hari ini happy...
mulai dari gue tau kalau temen gue Daniel da ampe di SF dengan selamat (welcome home, niel), terus akhirnya gue punya blog, terus gue hari ini juga banyak sharing ma temen gue Elrica (kabarnya Gucci ma Channel gmn,el?), terus akhirnya gue tau kalau temen gue si jamur a.k.a Albert budiman akhirnyaaaaa bisa berangkat ke Shanghai, lalu lalu gue chatting ma temen2 gue, terus ketawa ketiwi ma Keyne dan Wildan (my best partner in office crime) dan laen laennya (maap yang laen ga bisa di post, malu dan takut ketauan) =p
pokoke ketawa ketiwi deh...(mgkn krn ditambah,,, ga ada kerjaan dan ga ada bos) =p

sebentar lage jam menunjukkan pukul 5 sore, ga sabar pengen cepet pulang ketemu ma mami dan amel untuk bergosip ria......

sabtu,,,, reunian SMP untuk merancangkan agenda liburan kiteee (perasaan ga ada tanggal merah di kalender deh) kekekekekekekeekekek =p
minggu,,, ngumpul ma JIKS (akhirnyaaaa.. ga sabar ktm JIKS)

huh........

akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..................... Ike tersenyum kembali

8 komentar:

  1. selamat senyum2 gila dah ke..aku masi dilemma antara gucci ama channel..tp kantong ku tak rela buat channel..jd kyknay go for gucci deh ke!..tp itu jg masi menimbang nambing..dilemma..kpn kemari? coping bersama...

    BalasHapus
  2. hahahaha.....
    gue lage terpengen pengen ma balenciaga nieh,el....
    huhuhuhuhuhuhuhuhu.....
    gue cb ambil wiken mengunjungi dirimu ya,el...

    BalasHapus
  3. iye.. kalo ada yang bikin lo nangis lageee..biar JIKS tampar2in dah!! you deserve to be happy dear... jangan lupa hari minggu ini kita ada JIKS'meeting yaaa keee.. yippiee yayyy!!

    BalasHapus
  4. wahhhh selamat ya jeng udah punya blog.
    setiap kehidupan punya fasenya masing2, terkadang kita harus merasakan sedihhhhhhhh untuk mengetahui rasanya bahagiaaaa.
    tapi usahakan kita selalu merasa bahagia dengan pa yang terjadi dalam kehidupan kita(mengucap syukur selalu)
    kalo lo sedih inget g aja , heheheheeh pasti dan di jaMIN HALAL lo akan ketawa lagi, hehehehehe.


    -MB-

    BalasHapus
  5. Freddy Pribadi, SKom (www.freddypribadi.co.cc)
    Boleh2.. sebagai permulaan, blog u ok lah.. tp jng lupa liat web g jg yak.. wkwkwkkwk..... Terkadang Hidup Itu butuh pelajaran yang berharga kepompong.. jadi pesan g, bersyukur aja masih bisa menikmati hidup N memperbaiki kesalahan yang sudah berlalu..

    GBU Kepompong...

    BalasHapus
  6. GOD answers ur prayer with 3 ways: 1st,, He said 'YES' and He gives u that good thing that u've asked. 2nd,, He said 'NO' and He gives u better that what u have asked. 3rd,, He said 'WAIT'and He will gives u the best.

    BalasHapus
  7. Igt ya Ke, kali ini tepati apa yang telah kau komitmenkan. Ga usa buru-buru. Salam sayang dari the Glowline. Gbu

    BalasHapus